Selasa, 19 Juli 2011

obito uchiha


Nama: obito uchiha
Lahir: konoha, 10 februari
Umur: 13 (almarhum)
Klan: uchiha
Kekkei genkai: sharingan
Kemampuan:
Elemen api: goukakyu no jutsu

Obito adalah rekan satu tim kakashi,rin dan minato.
Obito mendapat gelar chuunin di usia 11 tahun.
Ketika kakashi mendapatkan gelar jounin di usia 13 tahun. Minato memberikan misi pertama kakashi, sebagai jounin untuk menghancurkan jembatan kannabi. Di perang dunia ninja ke 3. Sebelum menjalankan misi, kakashi mendapat hadiah dari rin yaitu kotak medis dan kunai spesial milik minato. Tapi obito lupa memberikan hadiah. Minato lalu meninggalkan mereka, dan bergerak di barisan depan.
Dalam misi pertama kakashi.
Rin di tangkap saat pertarungan melawan ninja iwagakure. Kakashi menolak untuk menyelamatkan rin, dan mengajak obito menyelesaikan misi pertama. tetapi obito memilih untuk menyelamatkan rin, lalu berkata "ninja yang tidak mematuhi aturan, adalah sampah, tapi ninja yang membuang temannya sendiri, lebih rendah dari sampah".
Mereka kemudian berpisah.
Obito akhirnya menemukan tempat di sekapnya rin. Ia kemudian bertarung dengan taiseki, salah satu ninja iwagakure dan anggota tim kakko. Kakashi yang berubah pikiran, dan pergi mencari obito. Tiba pada saat yang tepat dan menyelamatkan obito. Taiseki menggunakan teknik kamuflase asap,Lalu dalam keadaan tidak terlihat, taiseki merusak mata kiri kakashi. Obito yang emosi kemudian membangkitkan sharingan, dan menemukan lokasi taiseki lalu mengalahkannya. Kemudian kakashi dan obito bergerak untuk menghancurkan tim kakko dan menyelamatkan rin. Saat kakashi dan obito mampu menyelamatkan rin. Tempat mulai runtuh dan tim kakko melarikan diri. Obito yang berusaha mengeluarkan kakashi dan rin. Tertimpa batu raksasa di sekujur tubuh bagian kanannya. Dan tidak mampu keluar. Obito kemudian meminta rin untuk mentransplantasikan sharingan miliknya ke mata kiri kakashi yang di rusak taiseki. Sebagai hadiah untuk kakashi yang mendapat gelar jounin. Setelah menyerahkan sharingan ke kakashi. Kakashi maju menyerang musuh menggunakan chidori. Pasukan bantuan musuh telah tiba dan menyerang mereka. Membuat reruntuhan semakin besar . Obito yang tidak bisa di selamatkan. Memerintahkan kakashi dan rin menjauh dari tempat. Sementara dia memikirkan nasibnya. Yang baru saja bisa memperdalam keakrabannya dengan dua rekan 1 timnya.
Obito kemudian tewas setelah tertimpa bebatuan. Sementara kakashi dan rin yang menyelamatkan diri. Di tolong minato yang menghabisi ninja iwagakure.

Kepribadian:
Obito selalu terlambat, selalu mengklaim saat melakukan perbuatan baik. Obito juga keras kepala. dia lebih suka menyelamatkan teman daripada menyelesaikan misi, perbuatan yang sama di lakukan sakumo hatake. Obito adalah seorang yang riang Dan pandai menyembunyikan dirinya dari kesulitan saat dia menangis dan tertekan. Obito mecintai rin, meskipun tidak pernah mengatakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar